Powered By Blogger

Selasa, 23 Agustus 2011

Sahabat SMP Negeri 29 Surabaya

Ingesti (Ingesti Shailina) : Sahabat pertamaku.. dia sangat baik dan sayang sama aku
Nia (Rahmania Ismailia) : Cewek berkerudung nan tomboy. Sahabat setia hingga sekarang
        tempatku curhat dan bermanja-manja.aku tak mungkin bisa ceria di SMP tanpa semangat dari Nia.
Firli (Firli Fitransah) : Cowok tampan, tinggi, putih. teman sebangku waktu kelas 7. Sahabat yang baik hati, selalu ngerti'in aku, dan selalu memberikan semangat dalam hidupku.
Valin (Valintrias Magenda Putri) : Cewek manis, simple , dan baik hati. ia menemaniku saat semua memusuhiku.



                                                      Ingesti Shailina
                                                      Rahmania Ismailia
                                                               Firli Fitransah
                                                                Valintrias Magenda Putri

1 komentar:

  1. Tanpa kalian , aku tak mungkin menjadi seperti ini.
    Tanpa kalian hidupku takkan pernah berarti.
    Disetiap langkahku aku akan mengingat kalian.
    dan ketika sukses nanti, ketika mereka tanya siapa sahabatku, aku akan bilang "kalian adalah sahabat terbaikku"
    thanks a lot :):):):)

    BalasHapus